Breaking News

Saturday 6 February 2016

Tahukah Anda Rencana Yahudi hancurkan islam?

Al-Qur'an telah memperingatkan umat islam untuk berhati-hati terhadap kaum Yahudi, karena kaum Yahudi tidak pernah senang dengan umat Islam, sebelum umat islam mengikuti agama mereka. Bangsa Yahudi telah terobsesi oleh kitab suci mereka, bahwa hanya mereka lah satu-satu nya bangsa yang di pilih tuhan untuk menguasai dunia ini.Mereka juga membangun bermacam-macam organisasi, semua organisasi Yahudi mempunyai satu tujuan yang sama, yaitu membangun israel raya. Diantara organisasi tersebut ialah illuminati atau Freemasonry yang gerakan nya berkedok keagamaan, sosial prestisius dan sangat rahasia. Tahukah anda enam media milik mereka telah menguasai 90% jaringan informasi dunia. Opini publik sekarang di tangan mereka. Jadi jangan herang jika ada penggiringan opini atau propaganda tentang islam adalah agama "Teroris" yang wajib di perangi.
Selain itu mereka juga menguasa ekonimi dunia, hampir semua kebutuhan umat manusia di produksi oleh mereka. Mereka juga berhasil membentuk "pemerintah bayangan" Amerika Serikat dengan tujuan menguasai sumur-sumur Minyak di dunia dan keuangan dunia.
Indonesia sebagai penganut agama islam terbanyak di dunia juga tidak  terlepas dari sasaran mereka. Krisis ekonomi dunia tahun 2008 merupankan skenario mereka untuk menguasai dunia. Mereka sengaja menciptakan krisis ekonomi dengan harapan negara Indonesia tidak bisa bangkit.

Kita telah salah menilai Barack Obama. Terpilih nya Brack Obama juga merupan skenario mereka, di hadapan 1200 orang keturuna Yahudi Barack Obama pernah berjanji untuk mendukung Israel menguasai tanah Palestina. Dari puluhan Presiden Amerika Serikat, hanya John F. Kennedy yang mencintai Amerika Serikat. Kennedy sangat membela kepentingan-kepentingan masyarakat Amerika Serikat. Kennedy dianggap menghalangi rencana membentuk tatanan dunia baru. Karena itulah tahun 1963, ia tewas ditembak oleh orang-orang yang berada dalam ring satu.

Dunia Barat dan kroni-kroninya dibelahan dunia lainnya, yang sebagaian juga mengaku muslim, yang telah berhasil di Yahudikan oleh gerakan iluminati dan freemasonry ini, sangat takut kalau ummat Islam bersatu. Coba, bayangkan. Dalam Islam, seorang muslim adalah saudara bagi muslim lainnya. Rasulullah sendiri yang mencontohkan bagaimana bentuk persaudaraan tersebut. Apabila seluruh muslim didunia ini bersatu, kekuatan yang dapat tercipta dari persatuan dan persaudaraan muslim tersebut akan membuat cita-cita mereka membangun Israel Raya tidak akan terwjud. Karena itu, kekuatan Islam harus dihancurkan pelan-pelan.
Caranya, secara halus menjauhkan generasi muda Islam dari akidah dan syariat agamanya, seperti yang disebutkan tadi. Apabila seseorang telah jauh dari akidah dan syari’at agamanya, akan mudah sekali mencetak seseorang tersebut untk menjadi apa saja.

No comments:

Post a Comment

Designed By