Breaking News

Tuesday 17 May 2016

Tahukah anda bagaimana cinta yang tulus.

Siapa sih yang tidak mau mendapatkan pasangan yang tulus mencinta kita, Pasti semua mau kan. Nah tahukah kalian bagaimana sih cinta yang tulus itu? Ini ada sebuah cerita tentang bagaimana cinta yang tulus.

Ada sepasang muda mudi yang sudah lama pacaran, sebut saja di sebagai Ahmad dan Laila. pada suatu hari Ahmad merasa ragu akan ketulusan cinta Laila kepada nya, Ahmad pun nelpon Laila untuk mempertanyakan apakah cinta Laila tulus pada nya.

Ahmad : "Assalamualaikum Laila!"

Laila : "Waalaikum salam, ada apa ahmad?"

Ahmad : "Apakah aku boleh bertanya sesuatu kepada kamu?"

Laila : "Tentu saja boleh, kamu mau nanya apa?"

Ahmad : "Apakah kamu mencintai aku??"

Laila : "Tentu saja saya mencintai kamu! Kenapa kamu bertanya seperti itu?"

Ahmda : "Tidak apa-apa, Apa yang membuat kamu cinta sama aku?"

Laila : "Yang membuat aku cinta kepada kamu ialah karena kamu beda dari laki-laki lain, kamu itu baik,rajin sholat,pintar, dan tidak sombong!"

Ahmad : "Apakah semua itu yang membuat kamu cinta kepada aku?"

Laila : "Iya!"

Ahmad : "Kalo gitu kita putus!"

Laila pun merasa bingung dengan Ahmad karena Ahmad memutuskan diri tanpa alasan yang jelas!

Laila : "Kenapa kamu memutuskan aku? Apa salah ku? "

Ahmad pun menjawab

Ahmad : "Kamu itu tidak salah apa-apa! Apa ada alasan yang membuat aku putus dari kamu!"

(sambil nanngis laila bertanya)

Laila : "Apa alasan nya! Aku mau tau!" 

Ahmad : "Karena cinta mu kepada ku itu tidak tulus, kamu mencintai aku kerana aku baik,rajin sholat,pintar dan tidak sombong, kamu tidak mencintai aku apa ada nya. kamu hanya mencintai apa yang aku punya, kamu hanya mencintai kelebihan ku, itu lah alasan kenapa aku memutuskan kamu.!"

Kesimpulan "dari cerita di atas dapat kita simpulkan bahwa cinta sejati ialah cinta yang datang nya tulus dari hati, cinta yang mencintai kita apa ada nya, menerima segala kekurangan kita, bukan cinta karena di dasari apa yang kita punya. Mencintai lah karena Allah karena cinta karena Allah akan membawa kebahagia dalam hubungan. "
 

17 comments:

  1. Artikelnya bermanfaat, saya jadi tau cinta yang tulus seperti apa

    ReplyDelete
  2. cintai tu dari hati, bukan dari dompet! :v add quote saya min

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener tuh gan. Mencintai lah karena Allah. insya allah hubungan nya bakal langgeng. :D

      Delete
  3. Jaman sekarang cinta sejati udah jarang, yang ada cinta harta dan tahta.

    ReplyDelete
  4. Waah sangat menginspirasi gan percakapan di atas...semoga kita bisa mengenali cinta sejati kita

    ReplyDelete
  5. jaman sekarng nyari yang tulus agak susah jg min

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan sekarang banyak yang munafik. :D

      Delete
  6. susah brooo nyari cinta yang kayak gitu :(

    ReplyDelete
  7. Cinta yg berasal dari lubuk hati terdalam, wkwk

    ReplyDelete
  8. wiiih....mantep gan artikelnya, sekarang jrang cinta yg tulus

    ReplyDelete
  9. susah gan nyari cinta yang benar-benar tulus :)

    ReplyDelete

Designed By