Breaking News

Wednesday 11 May 2016

Tahukah anda jika islam bukan lah agama teroris.

Bagi sebagian orang mendengar kata islam pasti identik dengan terorisme dan kekerasan. Karena banyak kejadian terorisme yang di sebut-sebut pelaku nya adalah umat islam. Banyak media masa yang memberitakan jika umat islam lah pelaku terorisme di dunia. Tapi tahukah kalian jika agama islam bukan lah agama teroris.! Mungkin memang benar ada nya jika ada orang yang beragama islam melakukan terorisme, tapi sebenar nya di dalam agama islam tidak pernah yang nama nya di ajarkan untuk menjadi seorang teroris. Di dalam agama islam selalu di ajarkan banyak kebaikan di antara di larang membunuh orang lain, selalu bertoleransi antar umat beragama, mengharamkan berbuatan yang buruk, dan lain-lain. Jika ada yang bilang di dalam islam itu di ajarkan untuk menjadi teroris yaitu melakukan jihad. Maka itu salah besar, jika ada pelaku terorisme yang mengaku islam dan melakukan kegiatan terorisme atas nama jihad maka itu bukan lah jihad yang di ajarkan di dalam agama islam.

Mari kita pelajari apa itu JIHAD. menurut syariat Islam jihad adalah berjuang dengan sungguh-sungguh. Jihad dilaksanakan untuk menjalankan misi utama manusia yaitu menegakkan Din (atau bisa diartikan sebagai agama) Allah atau menjaga Di tetap tegak, dengan cara-cara sesuai dengan garis perjuangan para Rasul dan Al-Quran. Jihad yang dilaksanakan Rasul adalah berdakwah agar manusia meninggalkan kemusyrikan dan kembali kepada aturan Allah, menyucikan qalbu, memberikan pengajaran kepada ummat dan mendidik manusia agar sesuai dengan tujuan penciptaan mereka yaitu menjadi khalifah Allah di bumi dengan damai dan saling mengasihi. Namun dalam berjihad, Islam melarang pemaksaan dan kekerasan. Jika ada di dunia ini ada yang mengaku bejihad tapi melakukan kekerasan dan pemaksaan dan tidak sesuai dengan ajaran Rasul dan Al-Qur'an maka itu bukan dijihad nya umat islam. Agama islam sangat membenci yang nama nya kekerasan dan membunuh seperti firman Allah berikut ini :

"Dan janganlah kamu membunuh jiwa yang diharamkan Allah (membunuhnya), melainkan dengan suatu (alasan) yang benar. Dan barangsiapa dibunuh secara zalim, maka sesungguhnya Kami telah memberi kekuasaan kepada ahli warisnya, tetapi janganlah ahli waris itu melampaui batas dalam membunuh. Sesungguhnya ia adalah orang yang mendapat pertolongan." (QS. Al-'Isra' [17] : 33)

Jika ada media yang megabar kan jika aksi terorisme di lakukan oleh umat islam, maka anda jangan mudah percaya dengan kabar tersebut bisa saja itu hanya rekasa mereka saja untuk menjatuh kan nama baik agama islam.Cari tahu apa kah benar ada nya berita tersebut, karena 96% media di dunia ini di miliki oleh orang-orang yahudi yang selalu ingin menjatuhkan agama islam. Semoga artikel ini bisa menambah pengetahuan saudara tentang agama islam yang sebenar nya. Amin.
 

19 comments:

  1. Islam itu tidak pernah mengajarkan umatnya untuk saling membunuh, apalagi bunuh dirinya sndri, bahkan hal itu sangat dilarang. Tpi kenapa orang2 luar sana mengira kalo islam itu teroris? atas dasar apa? Terorisnya mengaku islam? Bngng saya min dengan hal itu :3

    http://renseo.blogspot.com/2016/05/Ayoo-Majukan-Peternakan-Indonesia-Bersama-ilmuhewan.com.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena mereka telah termakan oleh tipuan-tipuan orang yahudi melalui media yang mereka miliki. Cari tahu dulu apa kah semua itu benar umat islam yang melakukan nya atau bukan. Jangan percaya sama media gan. :D

      Delete
  2. Tapi gan, kadang media medis menetapkan standar ganda. Yang muslim bikin teror atau istisyhad dibilangnya teroris. Kalau bukan muslim, gak ada tuh cap teroris.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya karena mereka ingin membuat nama baik islam itu hancur gan.

      Delete
  3. apapun di luar sana orang berbicara saya tetap I LOVE YOU Islam...Mantap deh gan. makasih ya info nya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya. Islam selalu do hati. :D sama-sama gan/

      Delete
  4. makasih gan info.
    islam itu merupakan agama yang paling sempurana di sisi Alloh SWT

    ReplyDelete
  5. Terserah mereka bicara apa, saya tetep bangga memeluk agama islam

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama gan ane juga. islam adalah agama terbaik. :D

      Delete
  6. Setuju gan masih banyak orang Islam yang berbuat baik

    ReplyDelete
  7. Islam emang bukan agama teroris, hanya saja banyak yang ngaku islam tapi jadi teroris

    ReplyDelete
  8. Gan semua agama itu bukan agama teroris dan agama itu tidak mengajarkan untuk berbuat jahat. Nah yang berbuat jahat atau jadi teroris itu adalah MANUSIA nya gan, kenapa begitu? Karena mereka gak mendalami banget agama mereka, anggap saja mereka kurang imannya. Begitu sih menurut saya.

    ReplyDelete
  9. yupp ane setuju,islam bukan terorris
    tapi orang luar islam dianggap sebagai terroris T_T isis penyebabnya

    ReplyDelete
  10. bener, saya setuju dengan postingan ini, semua agama itu mengajarkan kebaikan.

    ReplyDelete
  11. apa hubungannya terorris dengan islam

    al-qur'an punya aturan yang tegas plus jelas tentang hubungan sosial belum lagi di hadist

    yg nyebut terorris itu orang yang sirik dgn agama islam yang sempurna bang^^

    ReplyDelete
  12. islam is not a terrorist! gk ada satupun agama yg mengajarkan kejahatan/kekerasan apalagi terorisme . .

    ReplyDelete

Designed By