Breaking News

Monday 9 May 2016

Tahukah anda alasan kenapa di ciptakan nya sosmed

Siapa sih sekarang yang tidak tahu dengan yang nama nya sosmed(sosial media). Hampir semua orang tau baik dari anak-anak sampai orang dewasa. Keragaman sosmed menjadi salah satu yang menjadi daya tarik nya. Sekarang sudah banyak sosmed yang beredar luas di kalangan masyarakat contoh nya facebook,twitter,instagram, dan lain-lain. Pengguna sosmed juga setiap hari nya selalu bertambah. Tapi tahukah kalian apa alasan orang menciptakan sosmed(sosial media)??? Sosmed sendiri di ciptakan untuk menjadi wadah dan sarana untuk berkomunikasi dengan orang-orang yang di luar sana. Di sosmed kita bisa mengupload foto,video,file dan lain-lain, hal itu lah yang menjadi salah satu alasan para user sosmed menyukai nya.

Tapi semakin berkambang nya jaman dan teknologi sosmed sekarang bukan hanya menjadi wadah dan sarana untuk berkomunikasi, tetapi juga menjadi wadah untuk para pebisnis untuk menjualkan barang mereka kepada orang banyak. Sosmed juga menjadi dunia ke 2 bagi mereka yang di dunia nya di pecundangi, di sosmed lah di mana dunia yang bisa membuat menjadi seorang yang hebat, mereka bisa melakukan apa saja yang mereka mau di sosmed. Dan hal itu lah yang membuat sebagian orang lebih suka berkomunikasi di sosmed dari pada berkomunikasi di dunia nyata, dan itu membuat prilaku sosial seseorang berkurang, dan membuat seseorang menjadi orang yang tidak peka terhadap sesama.

Sebagian sosmed di ciptakan oleh orang-orang yahudi, dan orang-orang yahudi menciptakan sosmed bukan hanya sebagai media komunikasi tetapi mereka juga mempunyai tujuan tertentu dalam menciptakan sosmed. Tujuan mereka ialah membuat kita lupa akan sang maha pencipta, lupa akan kewajiban kita sebagai umat beragama. Sosmed tanpa kita sadari bagian sebagian orang membuat mereka jauh dengan sang maha pencipta, karena kebanyakan orang lebih suka menggunkan sosmed seharian dari pada sholat, lupa akan perintah tuhan. Mereka yang terkana virus sosmed akan cenderung menjadi orang yang pendiam dan tidak suka bergaul dengan orang lain.

Begitu banyak bahaya yang di timbukan oleh sosmed maka dari itu kita di tuntut untuk selalu waspada akan hal-hal negatif yang akan terjadi kepada kita, mari kita gunakan sosmed dengan biak tanpa harus membuat kita menjadi seseorang yang anti sosial di dunia nyata, dan membuat kita jauh dari Allah. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Amin.

Admin : Abdul hakim

11 comments:

  1. emang bener bang sosmed itu bisa membuat kita jadi telat ibadah atau nggak -_-

    ReplyDelete
  2. Artikel yang menarik gan, asalkan tidak berlebihan menggunakannya sebenarnya media sosial dapat menjadi hal yg positif.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar tuh gan. gunakan media sosial dengan wajar.

      Delete
  3. Jadikan wadah dakwah

    ReplyDelete
  4. lebih baik gunakan sosmed seperlunya,,

    ReplyDelete
  5. dan gunakan sosmed untuk hal-hal yang positif

    ReplyDelete
  6. Ya alasannya mah buanyak :3 Setiap pendiri web chat itu banyak alasannya :3

    http://renseo.blogspot.com/2016/05/Ayoo-Majukan-Peternakan-Indonesia-Bersama-ilmuhewan.com.html, http://renseo.blogspot.com/2016/04/belanja-alat-ukur-dan-thermal-camera-hanya-di-dutapersada-co-id.html

    ReplyDelete
  7. emang dari mana nih argument kek gini, ya menurut ane mah ama orang yang makenya aja

    ReplyDelete
  8. biar semuanya saling terhubung :v

    cc : moviendofilm

    ReplyDelete
  9. Bermanfaat banget . betul ini agar semua tau . bahwa yang berkuasa tidak diberanak Dan diperanakkan serta tidak diciptakan dengan hal apapun dialah yang patut disembah yg maha kuasa Dan maha segalanya

    ReplyDelete

Designed By