Breaking News

Sunday 8 May 2016

Tahukah anda di berwudhu bisa menghilankan jerawat.

Berwudhu ialah salah satu sunat yang di lakukan sebelum kita sholat, tujuan berbudhu ia lah membersihkan kita dari hadast kecil. Tapi tahukah anda ternyata berwudhu bisa menghilangkan jerawat! Disaat berwudhu kita di suruh untuk membasuh wajah kita, nah pada saat kita membasuh muka kita tanpa kita sadari kita telah membersihkan wajah kita dari kotoran. nah coba kita bayangkan kita di suruh Allah untuk sholat 5 waktu dalam sehari belum lagi sholat sunah lain nya. Jika hal itu di lakukan otomatis kita berwudhu lebih dari 5x dalam sehari. Itu arti nya itensitas mencuci muka kita bertambah, hal tersebut bisa menjaga wajah kita dari kotoran.

Selain kita mendapat kan manfaat dari berwudhu yaitu menghilangkan jerawat pada kita, kita juga mendapatkan pahala kerena kita telah melakukan sunah yang di anjurkan nabi. Dan juga kita akan lebih dekat dengan Allah karena berwudhu itu di lakukan pada saat mau sholat, otomatis setelah berwudhu kita melakukan sholat, nah kita juga akan mendapatkan pahala dari sholat yang kita kerjakan.

Ternyata menurut penelitian 8 dari 10 orang yang suka membasuh muka nya terhindar dari yang nama nya jerawat. Ternyata islam menganjurkan kita berwudhu bukan hanya semata-mata untuk kepentingan ibadah saja tetapi aja juga maksud dan tujuan tertentu.Mungkin sebagian besar orang tidak percaya hal ini, tetapi coba kita perhatikan para ulama islam, para ustad, dan orang-orang yang rajin sholat, mereka rata-rata tidak memiliki jerawat di wajah nya. Karena di dalam islam tidak ada yang sia-sia, semua perintah yang turun kan itu memiliki manfaat yang baik bagi kita. Subhanallah maha besar Allah dengan segala kekuasaan nya. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kita semua. Amin.

Admin : Abdul hakim

3 comments:

  1. Wah emang iya gan ? Baru tau saya, thx infonya

    ReplyDelete
  2. Bener banget, temen2ku dulu rajin sholat dan pastinya rajin wudhu juga bersih wajahnya dr jerawat

    ReplyDelete
  3. betul sekali itu ... jn lupa berkunjung di blog saya ya

    ReplyDelete

Designed By